Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Cafe Cina Peranakan Simple Junkies Old Kolonial

Desain Gambar 3D konsep cafe cina peranakan tapi simple, tapi bukan kopi thiam kaya yg biasa agak junkies konsepnya, interior agak old colonial tapi dapat diterima jaman sekarang. coffee bar seperti coffee shop tapi di depan jendela ada show kopi acehnya, di coffee bar ada showcase tapi dari kayu seperti di toko "oen"malang, desain interior cafe dengan letak di dalam mall lantai dasar, gambar desain cafe jepang, desain cafe unik menarik, desain cafe sederhana nyaman, desain cafe minimalis modern, desain rumah makan dengan siteplan layout denah keseluruhan, termasuk toilet, dapur, instalasi air bersih & kotor, cafe dengan konsep sunda modern, lengkap ruang dapur dan karyawan, area mkn lesehan indoor,bar,ada kolam,taman,gazebo/saung diatas kolam, dgn permainan lampu interior dan eksteriornya. luas area krg lebih 35x25 Bangunan yang pasti tampak muka harus keren dgn desain+penempatan logo yg eye catching, nuansa rmh mkn kayu dan bambu tp ttp modern, desain konsep Modeling 3D Desain cafe bambu yang memiliki nilai estetika tinggi, cafe tradisional bambu dan ijuk, dengan tampilan lebih artistik, desain Cafe, exterior cafe sunda tampak samping, desain untuk segala macam desain tempat makan cafe indoor Mall, cafe OutDoor.

2 komentar untuk "Desain Cafe Cina Peranakan Simple Junkies Old Kolonial "

  1. Desain interior lantai 2 rumah minimalis modern www.design3dx.com

    Kami menyediakan jasa desain interior lantai 2 rumah minimalis modern, desain interior rumah minimalis 3 lantai, desain interior rumah sederhana, desain interior rumah type 36, desain interior rumah idaman, desain interior rumah mewah, desain interior rumah minimalis type 45, desain interior rumah kayu, desain interior rumah antik, desain interior rumah bambu, desain interior rumah bali. Kami akan selalu menyelesaikan permintaan desain anda, baik dengan konsep dari kita maupun menerjemahkan sketsa tangan, denah, foto2, gambar yang anda kirimkan untuk kita tuangkan ke dalam gambar Desain 3D sesuai keinginan anda. Dengan harga 400ribu/view dan bisa revisi 2x free, Proses Mudah, Cepat dan Hasil Memuaskan. 2-3hari anda sudah dapat melihat hasilnya.
    Cukup dengan SMS ke 081916200296 dan email ke arusha.st@gmail.com, desain yang anda butuhkan sudah sesuai keinginan anda.

    BalasHapus
  2. Hubungi Kami untuk mendapatkan penawaran menarik harga murah untuk design interior Cafe dengan beragam konsep sesuai yang Anda inginkan. Kami akan segera proses sesuai permintaan Anda. Jangan lupa untuk hubungi segera kami Arusha Desain dengan WA ke no 081916200296 yang akan membantu anda membuatkan renovasi atau bikin desain interior cafe resto yang baru.. Seperti apa desain yang anda inginkan? kirim saja data2nya nanti kita jabarkan dalam bentuk desain 3d. Desain 3d ini bertujuan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari ruangan yang akan dibangun agar nantinya sesuai dengan yang diinginkan.

    BalasHapus

Label